Plugrush banners

Advertisement
Webmaster

Wednesday, June 29, 2011

Facebook bugil


Denger denger Cewek Facebook bugil panas sudah mulai marak. Ternyata tradisi ini tidak cuma di cewek friendster bugil saja, di facebook juga sudah ramai sama pic bugil-bugilan telanjang. Bukan cuma Cewek muda saja yang doyan begitu, ternyata tante girang indonesia tetek gede juga turut andil lho..

Kedengeran katana Facebook haram emang sudah rame, mau dari Fatwa MUI atau terkhusus daerah yang mengharamkan keberadaan ini jejaring narsis juga santer dimana mana. Masalahnya lebih banyak waktu terbuang percuma cari relasi memek cewek perawan hot di facebook. Ya kalo itu tujuannya sich nurut aku boleh saja ya, dari pada dari pada ntar jadi ajang foto cewek telanjang ngentot mending begitu. Ya gitu jah opini dr gw..

Ini foto bikini cewek cewe facebook bugil lagi di pinggir laut, crot.. crot, croot air laut nya nge-crot ke muka cewek. Ngeres aja luh... Wkwkwkwk. Yuuu, kambeck lagi ke hot toket gede tante girang Indonesia yang biasa mangkal di tempat per-mesum -an di Jakarta, biasanya nih boss hot memek cewe perawan jaman sekarang suka ikut ikut kumpul di tempat tempat buat gitu gituan ngentot, apa tidak sayang tuch. Kalo aku sich sayang bos..

0 comments:

Post a Comment